Selamat Datang di Nusantara Institute Flight Academy

Program Pendidikan Siap penempatan Kerja!.

Staff Penerbangan

02.

STAFF PENERBANGAN

Program pendidikan Airlines Staff di NIFA FLIGHT menawarkan program pelatihan yang berkualitas dengan fungsi dan tanggung jawabnya yaitu melayani atau SERVICES terhadap para calon penumpang.

Area kerja Airlines Staff sebagai Pasasi yang bekerja di area Check-in Counter, Boarding Gate, Lost and Found, dan Ticketing.

Airlines Staff harus memliki penampilan menarik dan ramah, kami akan mengajarkan para calon bagaimana menghadapi para calon penumpangnya sehingga bisa terlayani dengan baik. No Complaint.

Selain itu pula Airlines Staff berada pada area kerja di area pesawat terbang sebagai RAMP Handling yang memiliki tugas sebagai kordinator yang berkomunikasi dengan beberapa divisi yang informasi itu lalu disampaikan kepada pramugari dan pilot.

STAFF PENERBANGAN TRAINING PROGRAM

Program TrainingPenjelasan Training
Staff PenerbanganProgram ini dikhususkan bagi peserta yang akan memulai berkarir didunia penerbangan sebagai pekerja di darat melayani para penumpang mulai dari check (lapor tiket)  hingga boarding (masuk ke pesawat).
Ramp HandlingProgram ini dikhususkan bagi peserta yang akan melanjutkan karirnya sebagai FOO (Flight Operations Officer) dimana tugas FOO sebagai Pilot Ground yang mempersiapkan rencana penerbangan.Program ini dikhususkan bagi peserta yang akan melanjutkan karirnya sebagai FOO (Flight Operations Officer) dimana tugas FOO sebagai Pilot Ground yang mempersiapkan rencana penerbangan.

Kriteria / Persyaratan

Lulusan SMA/Sederajat
Usia Maks. 35 tahun
Putra 165cm, Putri 155cm
Berat Badan Proporsional
Belum Menikah
Sehat Jasmani & Rohani
Berkaca Mata Maksimal Minus 3 dan Tidak Buta Warna

Jangka Waktu Pendidikan

3 (tiga) Bulan di Class
3 (tiga) Bulan Praktik Kerja Lapangan (PKL)/OJT

Praktek Kerja Lapangan/OJT di Perusahaan jasa Penerbangan dan Airlines

Maskapai Penerbangan Swasta dan BUMN
Perusahaan Ground Handling

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut Sekarang

Konsultasi Gratis? 0877-2852-8000

Scroll to Top